Kamis, 19 April 2012

Marcio Souza: Persela Sudah Berubah

Marcio SouzaMARCIO Souza da Silva pernah menjadi ikon Persela Lamongan. Empat musim ia membela Persela dan jabatan sebagai kapten tim pun sempat melingkar erat di lengannya.
Namun, pengalaman bermain di skuad Laskar Joko Tingkir tidak membuatnya tahu seluk beluk klub yang bermarkas di Stadion Surajaya tersebut.
Menurut Marcio, Persela yang bakal dihadapi Persib Bandung, akhir pekan ini sudah berubah dan berbeda dibandingkan Persela ketika masih dibela dirinya.
“Sejak tiga musim lalu saya sudah memutuskan keluar dari Persela. Banyak yang berubah dan berbeda di Persela. Pemain yang lama juga hanya tinggal 3 atau 4 pemain,” tutur Marcio beberapa saat sebelum keberangkatan tim menuju Surabaya di Bandara Husen Sastranegara, Kamis (19/4).
“Sekarang banyak pemain baru di Persela. Tapi hal itu jangan dijadikan masalah buat kita. Kita harus percaya, Persib mampu meraih poin di sana sebab kita ke sana untuk meraih poin,” tegasnya.
Marcio menyadari seberapa besar tingkat kesulitan yang harus dihadapi Persib saat tampil di depan publik Lamongan dan Persib membutuhkan kerja ekstra untuk meraih poin di Lamongan.
Pada laga sebelumnya di putaran pertama, tanpa playmaker andalanya Gustavo Lopez, Persela berhasil menahan imbang Persib 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat. Dengan komposisi pemain yang lebih komplet potensi kesulitan lebih besar bakal dihadapi Persib di kandang Persela.
“Kita tahu seberapa sulit main di Lamongan. Selisih poin yang mereka miliki juga cukup dekat dengan kita. Mereka tim bagus tapi mudah-mudahan kita bisa dapat poin di sana,” tandasnya.(Adam Syaepul Husein)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar