Kamis, 19 April 2012

Jalani Latihan Ringan di Hotel


Setibanya di Hotel Equator Surabaya, Kamis (19/4), pukul 11.30 WIB, para pemain langsung menyantap makan siang dan menuju kamar masing-masing untuk istirahat. Pukul 16.00 seluruh pemain kembali berkumpul di lobi hotel untuk bersiap-siap melakukan latihan sore yang digelar di taman depan hotel. Noh Alam Shah sudah tiba lebih dahulu di Surabaya dan menginap di hotel sejak Rabu (18/4) malam.

Menunggu semua berkumpul, sebagian dari para pemain ada yang menyantap hidangan "coffee break" sembari berbincang-bincang. Tepat pukul 16.20 seluruh pemain dan ofisial sudah berkumpul di taman dan memulai latihan ringan yang dipimpin langsung Robby Darwis. Menurut Robby, latihan ini cukup penting untuk menjaga kebugaran serta kondisi mental pemain. Dengan latihan ringan bermain 4-2, para pemain terlihat menikmati latihan. Setelah kemarin menjalani latihan yang cukup berat, mereka hanya latihan ringan untuk menjaga kondisi fisik.

"Tadinya mau di lapangan, namun kondisi situasi di taman hotel pun cukup bagus dan pemain pun terlihat antusias. Materi latihan pun hanya game set 4-2 atau ada juga yang 5-2. Latihan itu bisa menyegarkan pemain, paling di akhir latihan tadi ada sedikit tambahan latihan koordinasi kecepatan," ujarnya. Rencananya Jumat (20/4) pagi, tim akan melakukan uji lapangan di Stadion Surajaya di Lamongan. Tim akan berangkat dari hotel pukul 6.30.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar