Kamis, 19 April 2012

Marcio Souza Bertekad Bawa Persib Mencuri Poin Di Lamongan


Kekalahan Persib Bandung atas Persiba Balikpapan beberapa hari lalu menjadi cambuk buat pemain anyar Persib Marcio Souza untuk dapat mencuri poin di Lamongan. Tim Maung Bandung akan berhadapan dengan tuan rumah Persela lamongan, Sabtu (15/4) besok. Souza yang juga merupakan mantan pemain tim Lasykar Joko Tingkir ini, bertekad akan mencuri poin penuh di Stadion Surajaya Lamongan.
Marcio Souza memang sempat merumput selama 3 musim di Persela. Sebelum berlabuh di Persib, pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini sempat berlabuh di Semen padang, Deltras Sidoarjo dan Arema. Pemain asal Brazil ini melihat Persela sudah mengalami banyak perubahan dan bermaterikan pemain yang cukup bagus. Hal ini terbukti ketika mereka berhasil menahan imbang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat di putaran pertama turnamen.
“Sekarang pastinya sudah berubah. Saya di sini 3 tahun lalu dan sekarang materi mereka cukup bagus. Mudah-mudahan besok kita bisa mencuri poin. Jika mereka bisa mencuri poin di Bandung, kenapa kita tidak bisa?” ujar Marcio.
Kemenangan harus menjadi target yang utama di pertandingan besok. Pemain berusia 32 tahun ingin supaya Persib bisa mengganti poin yang hilang saat berhadapan dengan Persiba. ”Tim kita juga sudah berubah karena masuk beberapa pemain. Kemarin kita kalah di kandang sendiri dan kita harus dapat 3 poin yang hilang tersebut, ” tekad pemain yang baru menyumbang 1 gol tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar