Kamis, 19 April 2012

Marcio Souza: Senang Dekat Dengan Istri


Dua tahun terakhir Marcio Souza harus tela tinggal berjauhan dengan istrinya, Rahmi Hafidania. Maklum saat itu ia membela Deltras dan kemudian pindah ke Arema, sedangkan istrinya menetap di Bandung. Ami, begitu sapaan akrab istri Marcio kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Pajajaran. Kini wanita asal Minang ini duduk di semester lima.

Meski tinggal berjauhan, intensitas pertemuan pasangan suami istri ini cukup tinggi. Keduanya kerap saling mengunjungi ketika masing-masing tak ada kegiatan. "Kalau lagi libur saya datang ke Bandung. Sementara jika istri saya libur kuliah giliran dia menengok saya. Pokoknya kita berusaha untuk selalu berdekatan," papar Marcio sambil tersenyum.

Faktor Istri menjadi alasan utama mengapa striker kelahiran 14 Januari 1980 ini bersikukuh ingin pindah ke PERSIB, padahal Arema masih membutuhkan kehadirannya. "Jika Marcio pindah ke Bandung, kita tak perlu lagi pergi ke luar kota untuk saling menengok. Selain itu, saya juga bisa memberikan dukungan langsung saat dia bertanding," papar Ami.

Kini Marcio dan Ami bisa lebih sering bersama menghabiskan waktu luang di rumahnya di salah satu perumahan di kawasan Cicaheum. Sekali-kali mereka juga jalan-jalan menikmati udara segar kota kembang. "Di rumah biasanya nonton film di televisi. Film apa yang saja yang penting seru. Kadang-kadang saya masak makanan Brasil seperti steak, kacang hitam, dan salad. Kalau jalan-jalan, kita lebih senang ke Mall Paris Van Java cari makanan yang enak," tutur Marcio. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar