Kamis, 19 April 2012

Ingin Tambah Koleksi Gol di Surajaya


Stadion Surajaya Lamongan, bukan tempat yang asing bagi Marcio Souza. Tak heran dia sangat mengenal atmosfer markas Persela ini. Maklum selama tiga musim pemain asal Brasil ini menjadi bomber andalan tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir".

Untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan PERSIB pada putaran kedua LSI 2011/2012, Sabtu (21/4) Marcio akan berlaga menghadapi mantan timnya di Stadion Surajaya. Ia pun bertekad menambah koleksi golnya di Lamongan. “Saya memang cukup lama membela Persela. Tapi sekarang saya merupakan bagian dari PERSIB. Karena itu saya akan tampil habis-habisan untuk cetak gol demi kemenangan PERSIB,“ ujar Marcio.

Namun, Marcio menilai Persela bukan tim biasa. Diperkuat banyak pemain baru mereka tampil mengejutkan. Terbukti saat ini tim asuhan Miroslav Janu ini bertengger di atas PERSIB pada klasemen sementara. “Kondisi lapangan yang kurang bagus menyulitkan setiap tim yang tampil di sana. Apalagi mereka juga didukung suporter yang luar biasa. Tapi saya yakin dengan kerja keras para pemain, PERSIB bisa meraih hasil positif,“ kata striker kelahiran 14 Januari 1980 ini. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar