Kamis, 19 April 2012

Jalani Tur Jatim, Umuh Minta Persib Tiru Mentalitas Persiba


Skuad Persib Bandung sudah bertolak ke Surabaya pagi ini. Dengan kekuatan 20 orang, Persib akan bertanding di kandang Persela Lamongan tanggal 21 April, lalu dilanjut ke Arema pada tanggal 25 April. Dalam tur Jatim ini, manajer Umuh Muhtar berharap Persib dapat meraih kemenangan dengan meniru daya juang Persiba Balikpapan.
Persiba, dinilai Umuh bermain penuh semangat dan punya nyali tinggi walau bermain di kandang Maung Bandung hari minggu lalu. Hanya dengan meniru permainan seperti itulah kesempatan Persib untuk meraih 3 poin di kandang lawan terbuka lebar. Seperti Persiba mencuri poin penuh di stadion Siliwangi.
“Saya bilang ke pemain, kalian lihat persiba main di luar, bukan di kandangnya. Mereka main sudah tidak melihat main dengan siapa dan dimana. Mereka tidak melihat pendukung tuan rumah yang banyak. Tidak ada pengaruh. Nyalinya harus seperti itu. itu contoh,” kata Umuh di stadion Siliwangi kamarin.
Jika para pemain Persib bisa menunjukan permainan terbaiknya, Umuh optimis Maman dkk akan bisa mencuri poin penuh dalam turnya ke Jawa Timur kali ini. Kemenangan harus didapat sebab kata Umuh timnya sudah kehilangan 3 poin dari laga kandang sebelumnya. Dan itu harus ditembus di laga tandang.
Khusus untuk dua penyerang anyar Persib yaitu Marcio Souza dan Noh Alam Shah, Umuh meminta mereka dapat menampilkan permainan yang maksimal menghadapi mantan klub yang membesarkannya. Jika Marcio Souza pernah bermain untuk Persela Lamongan selama 4 tahun, maka Noh Alam Shah 3 tahun berkostum Arema Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar